Senin, 26 Desember 2011

Test....Test.... Ini  Blog Baruku
Hallo ini Blog baru Nanda, yang buat ibu. Waktu aku masih kecil ibu juga bikinkan blog buat aku tapi ibu lupa passwordnya dan lamaaaaaa nggak di up-date. Sekarang aku sudah kelas satu SD, sekolahku di SDN Model Terpadu Sukowati Bojonegoro Jawa Timur. Kemarin habis terima raport, lumayan dapat rangking 9. Besok aku mau belajar giat lagi dan bikin blog sendiri nggak dibuatin ibu. Nanda sudah ndak sabar nunggu semester 2. Pelajaran TIK ada cara buat blog. Ini pas liburan coba-coba sama ibu bikinnya. Sudah ya ntar aku cerita-cerita lagi yang lebih seru.
Salam

2 komentar:

Anonim mengatakan...

memang ibumu, iku hobine lupa, sedikit-sedikit lupa, sedikit-sedikit lupa,lupa kok sedikit sedikit

Blognya Nanda Aisyah mengatakan...

siapa ya ini? kok, anonim. Apa belum punya email.

Posting Komentar